Kapolsek Bendungan Beserta Personil Menyambut Team Lomba Kebersihan Dari Pores Trenggalek

Polres Trenggalek – Bertempat di Mako Polsek Bendungan Polres Trenggalek, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni beserta personil Polsek Bendungan  menyambut Team Lomba Kebersihan dari Pores Trenggalek.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polres Trenggalek menggelar lomba kebersihan tingkat Polres Trenggalek. Hari ini senin (22/05) ,giliran Polsek Bendungan menerima team lomba kebersihan Polres Trenggalek  untuk memeriksa kebersihan sekitar mako polsek Bendungan baik di dalam ruangan maupun luar ruangan ,kegiatan pemeriksaan juga memeriksa kebersihan Ranmor Dinas ,senpi ,penghijauan dan lingkungan mako Polsek Bendungan.

“Kegiatan ini bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Mako agar terhindar dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat. Menjaga kebersihan tidak semata – mata tidak hanya untuk mengikuti lomba, tetapi lingkungan yang bersih dan sehat akan menjadi lebih sejuk dan Lebih tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari.”ungkap AKP Sukeni.

Perlu di ketahui, Polsek Bendungan Polres Trenggalek telah menyiapkan kebersihan Mako jauh hari sebelumnya. Setiap hari personil  Polsek Bendungan rutin melaksanskan korvey untuk kebersihan mako baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan mako yang di pimpin oleh Kapolsek Bendungan, sehingga siap sewaktu – waktu menyambut team penilai lomba kebersihan dari Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek