Sambangi PT Energi Gas Mulia, Anggota Polsek Pogalan Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek –  Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana peredaran uang palsu di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sarwo Edi bersama Bripka Sirod melakukan patroli rutin di obyek vital salah satunya pada distributor gas elpiji PT Energi Gas Mulia desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (23/03).

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Pogalan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan PT Energi Gas Mulia. Untuk selalu berhati-hati bila ada transaksi yang menggunakan uang palsu disamping itu juga mengingatkan untuk memastikan kendaraan yang diparkir ditempat parkir telah terkunci.

Selain itu anggota Polsek Pogalan menyampaikan himbauan kepada kepada karyawan PT Energi Gas Mulia, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk PT Energi Gas Mulia kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Pogalan biar anggota Polsek yang menindak lanjuti.

“Diharapkan dengan patroli ini dapat memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas,” ujar Aiptu Sarwo Edi.


Sumber : Polres Trenggalek