Rekatkan Silaturahmi Dan Acara Arisan Ranting Bhayangkari Ala Polsek Pule

Polres Trenggalek – Suasana kegiatan arisan ranting Bhayangkari di wisma Ipda Suhadi, ( Rt/ 20), ( Rw/06 ), Sidomulyo, Trenggalek, Minggu ( 22/04 ), nampak penuh keakraban dan semangat kekeluargaan yang menjadi satu keluarga besar Polri saat pertemuan yang dilaksanakan. Kegiatan arisan ranting Bhayangkari Polsek Pule Polres Trenggalek yang sedianya pada minggu ke II disetiap bulanya.

 

Dengan adanya berbagai Kegiatan kedinasan yang dilakukan, rencana arisan ranting Bhayangkari Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilaksanakan pada minggu ke-II harus diundur pada minggu ke-III bulan ini, ” Kemarin rencana arisan ranting kita undur, dikarenakan adanya Kegiatan penyambutan ibu ketua Bhayangkari Polda Jatim yang menuju sekolah Kemala Bhayangkari Trenggalek alhamdulilah aman lancar. Terima kasih kepada ibu Bhayangkari Polda Jatim yang pada waktu kunjungan memberikan bantuan yang tidak sedikit bagi perkembangan sekolah Kemala Bhayangkari, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H. saat mengisi Kegiatan arisan ranting di wisma Ipda suhadi.

 

Dalam memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari ranting Pule, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji juga menyampaikan pesan ketua ranting Bhayangkari Pule Ny. Yayuk Suraji yang tidak bisa hadir Lansung dikarenakan adanya tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan, ” peran serta wanita khususnya anggota Bhayangkari dalam tugas kedinasan sangat diperlukan, adanya beberapa personel yang sakit dengan kekuatan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang masih sedikit, motivasi dan semangat dalam mendukung sangat diperlukan, ” penyampaian Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

 

 

Dengan adanya personel Polsek Pule yang ada gangguan sakit, disampaikanya akan menghambat jalanya kedinasan. Bisa dilaksanakanya Kegiatan tugas dengan personel yang mencukupi, ” kita ambil contoh saat pelaksanaan patroli bila terlihat cuma satu orang, ini kan jauh dari SOP dalam Kegiatan, sedangkan kendalanya personelnya kurang, ” jelasnya lebih lanjut.

 

 

 

Kita harapkan personel Polsek Pule kedepanya akan bertambah, dengan berkurangnya dua personel yang sampai saat ini masih belum ada gantinya. Dengan diangkatnya mantan personel Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Suhadi dan Ipda Muhtar yang keduanya Semarang berdinas di Polres Trenggalek. Melalui Kegiatan ini kita jalin silaturahmi dengan ikatan kekeluargaan, tanpa adanya suatu rasa ikatan tidak mungkin bisa saling bertemu kembali yang kebetulan salah satu anggota lainya sudah beda kesatuan kedinasan.

 


Sumber : Polres Trenggalek