Rangkul Tokoh Masyarakat, AKP Saiful Ingatkan Pentingnya Kerjasama

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta menghindari timbulnya konflik sosial dan Sara (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan) di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Sabtu (4/8/2018) Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H nampak terjun langsung menyambangi beberapa tokoh masyarakat.

Kali ini, Lono 56th yang merupakan tokoh masyarakat Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Trenggalek menjadi sasaran sambang, selanjutnya menitipkan pesan agar situasi dan kondisi kamtibmas yang saat ini sudah kondusif aman agar selalu dipertahankan.

“Dengan melalui kegiatan ini disamping bisa mempererat tali silaturahmi kita juga bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, guna mengetahui kondisi kamtibmas yang ada di wilayah,” ucapnya.

Masih menurut AKP Saiful, bahwa melalui kegiatan silaturahmi ke tokoh agama maupun tokoh masyarakat ini mampu menjalin sinergitas antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat guna bekerja sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek