Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2019, Polsek Pogalan Rutin Patroli

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat menjelang pemilu 2019, Polri dalam hal ini Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Pogalan memantau kegiatan masyarakat melalui patroli dialogis yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pogalan untuk melakukan pencegahan terhadap potensi gangguan yang kemungkinan akan terjadi. Selasa (5/3).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa tujuan dari Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan adalah untuk cipta kondisi menjelang pelaksanaan pemilu 2019 dan sebagai salah satu upaya pencegahan tindak kejahatan.

“Selain itu, anggota Polsek Pogalan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas  kepada masyarakat yang didatangi anggota Polsek Pogalan untuk waspada serta bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Warjito.

“Sejauh ini masyarakat memberikan respon positif dengan kegiatan pelayanan yang kami laksanakan. Kami berharap dukungan ini dapat terus memacu semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kecamatan Pogalan,” tutupnya.