Partai Puncak Turnamen Bola Volly Pertemukan Club SMK Vs Jago Kapuk

Polres Trenggalek – Turnamen bola voli antar Club se Desa Suruh dalam rangka penjaringan dan pembinaan atlit atlit bola volly yang ada di Desa Suruh, yang diselenggarakan oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa Suruh, resmi ditutup oleh Kepala Desa Suruh Gunawan bertempat di lapangan bola voli Ketro Dusun Jantirejo Desa Suruh Kecamatan Suruh. Selasa (5/11) sore

Turnamen bola voli ini telah berlangsung sejak 20 Oktober 2019 yang diikuti sebanyak 9 tim dari wilayah Desa Suruh. Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu berlangsung pertandingan final memperebutkan juara pertama yang mempertemukan Club Bola Volly dari SMK Negeri 1 Suruh melawan Club Bola Volly Jago Kapuk dari Dusun Krajan Desa Suruh.

Hadir dalam final turnamen Bola Volly antar Club se Desa Suruh tersebut antara lain Kapolsek Suruh Polres Trenggalek Kompol Wardjito, SH yang diwakili oleh KaSPKT A Aiptu Muryadin, Gunawan Kepala Desa Suruh, Babinsa Desa Suruh Sertu Pujianto, Bhabinkamtibmas Desa Suruh Bripka Ferry Eko H, SH, Perangkat Desa Suruh, Ketua Karang Taruna Desa Suruh dan anggota serta warga Desa Suruh sekitar 150 Orang.

Pertandingan dua Club tersebut berlangsung cukup ketat dan pada akhir dimenangkan oleh Club Bola Volly dari SMK Negeri 1 Suruh dengan skor 3 – 0. Sedangkan perebutan juara ketiga antara Club Bola Volly Ketro Vs Club Bola Volly dari Gading A yang dimenangkan oleh Club Bolla Volly dari Ketro.

Dengan berakhirnya pertandingan final turnamen bola voli antar Club se Desa Suruh tersebut, Gunawan selaku Kepala Desa Suruh memberikan sambutan serta menutup acara. Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen bola volly antar Club se Desa Suruh yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil keluar menjadi juara. Bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan di kemudian hari. Mari kita jadikan kegiatan olahraga ini sebagai wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan diantara sesama,” kata Gunawan

Sementara itu, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek Kompol Wardjito, SH yang mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasi dengan terselenggaranya turnamen ini karena akan dapat memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional sekaligus mewujudkan kegiatan kegiatan yang positif dan menghindarkan para generasi penerus dari perbuatan yang melanggar hukum.

“Terimakasih kepada para wasit yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga dapat memimpin jalannya pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik, begitu pula penonton juga menjaga sportivitas sehingga turnamen ini dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan tertib dan aman,” tutur Kapolsek Suruh Polres Trenggalek Kompol Wardjito, SH

Sumber : Polres Trenggalek