Hadiri Pengajian Wakapolsek Panggul : ‘ Polri Sedang Melaksanakan Ops Bina Waspada ‘

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H. M.H., yang di Wakili Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., hadiri pengajian umun dalam Rangka  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H oleh MAN 2 Trenggalek di Halaman MAN 2 Trenggalek di Desa Wonocoyo  Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek., kemari Senin (11/11) Malam.

Adapun yang  hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Panggul, Kepala Sekolah Man dan staf, KH. Drs Jamaludin Malik MA, Kepala KUA Panggul, Gus Aziz panggul, Kepala MTS N Panggul, Orang tua siswa MAN dan para siswa siswi MAN Panggul.

Sambutan Kepala Sekolah Man 2 Trenggalek, Ucapan terimakasih kepada para undangan yg hadir di Man 2 Trenggalek dalam rangka pengajian umum untuk memperingati Maulud Nabi. Saya mewakili dari pihak sekolah  mengucapkan banyak terima kasih kepada wali murid Man 2 Panggul yg sudah membantu dalam giat pengajian ini. Dari Pihak sekolah  mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari lahir nabi Muhammad saw semoga kita mendapatkan safangatnya Amin. Semoga kegiatan  berjalan lancar dan sukses mendapatkan barokah dari Allah.” Ucapnya.

Dalam sambutan Camat Panggul mengucapkan alhamdulillah pada malam hari ini kita berkumpul memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan pada kesempatan kali ini Saya atas nama pemerintah Kec Panggul bangga dg Man 2 Trenggalek yg mengadakan kegiatan  pengajian ini dalam rangka memperingati Maulud  Nabi Muhammad saw semoga mendapatkan safangatnya dari Allah. Untuk bapak dan ibu  wali Murid agar tau bahwa  Sekarang  dari pemerintah  Kecamatan Panggul  sudah menyediakan Angkutan  buat para siswa sekolah dan saya minta dukungan semoga kegiatan ini lancar dan sukses.” Kata Camat Panggul.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Wakapolsek Panggul Iptu Budi Wardoyo, S.H.,menyampaikan apresiasi kegiatan ini, semoga ketauladanan Nabi Muhammad SAW dapat kita jadikan panutan, dan disampaikan pula bahwa mulai tanggal 5 s/d 22 November 2019, Polri melaksanakan Operasi Bina Waspada Semeru 2019, yang difokuskan untuk menangkal penyebaran aliran radikal ditengah masyarakat, untuk kegiatannya lebih difokuskan pada mencegah penyebaran paham radikal dan berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI,” ujar Iptu Budi.

Acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di MAN 2 Trenggalek ini dihadiri kurang lebih 600 orang, acara berjalan dengan tertib dan lancar dan berakhir pukul 23.00 wib.