Diawali dengan Kecamatan Karang Pilang, KPU Surabaya Siap Lakukan Koordinasi Pembentukan PPK ke-31 Kecamatan se-Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Persiapan tahapan pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan segera dimulai. Guna kelancaran kegiatan pembentukan Badan Adhoc tersebut KPU Surabaya mulai adakan koordinasi dengan Camat se-Kota Surabaya, Selasa siang (14/01/2020).

Kecamatan Karang Pilang menjadi yang pertama yang dikunjungi KPU Surabaya terkait dengan koordinasi tersebut. Bertemu langsung dengan Camat Karang Pilang, Eko Budi Susilo, KPU Surabaya yang diwakili oleh Naafilah Astri Swarist, Anggota KPU Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi bersama Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas, Endang Sri Arti Rahayu serta Staf, Arnik April Susanti. Naafilah menyampaikan kunjungan ini adalah dalam rangka koordinasi dalam pembentukan badan Adhoc ditingkat Kecamatan serta berharap pihak kecamatan membantu dalam mensukseskan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020.

“Terima kasih sebelumnya kepada Pak Eko, selaku Camat Karang Pilang. Maksud kami adalah untuk koordinasi dalam rangka pembentukan badan Adhoc (PPK), kami berharap pihak Kecamatan membantu untuk mensukseskan Pilwali 2020 dimulai dalam tahapan pembentukan Adhoc ini,” jelas Naafilah.

Eko Budi Susilo, Camat Kecamatan Karang Pilang yang juga pernah menjadi Sekretaris Panitia PPK Kecamatan Mulyorejo tersebut menyampaikan kesediaannya dalam mensukseskan Pilwali Surabaya 2020 yang saat ini telah masuk tahapan pembentukan Badan Adhoc atau PPK. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya