Persiapan Pembentukan PPK, KPU Surabaya Koordinasi Dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Selasa pagi (14/01/2020), dalam rangka persiapan Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020, KPU Surabaya lakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Jl. Raya Jemursari No.197, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Surabaya.


Hal ini sebagai tindak lanjut dari Surat KPU RI Nomor 10/PP.04.2-SD/01/KPU/I/2020 perihal Koordinasi Pemeriksaan dan Pelayanan Kesehatan bagi PPK, PPS, dan KPPS. Subairi, Anggota KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM bersama Raditya Dwita Ardana, Kasubbag Keuangan, Umum, dan Logistik bertemu langsung dengan Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Kota Surabaya, Atik Triarini.

“Sebelumnya, terima kasih sudah menerima kunjungan kami. Jadi, maksud dan tujuan kami ke Dinas Kesehatan sebagai bentuk tindak lanjut surat KPU RI untuk melakukan koordinasi terkait dengan proses pembentukan PPK, PPS, dan juga KPPS yang mana salah satunya dibutuhkan Surat Keterangan Sehat. Melalui koordinasi ini, KPU berharap dukungan dalam pelayanan tersebut,” jelas Subairi.

Atik Triarini, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Surabaya menyampaikan kesiapannya dan bersedia dalam membantu pelayanan kesehatan untuk pembentukan PPK, PPS, dan KPPS Pilwali 2020. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya