Pastikan Pelantikan Kades Aman, Polres Sampang Datangkan Personel BKO

Sampang – Polres Sampang hari ini kedatangan `tamu` ratusan anggota BKO Brimob dan anggota Dit. Samapta Polda Jawa Timur. Ratusan anggota BKO tersebut sengaja di datangkan Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.I.K., M.H. untuk membantu pengamanan Polres Sampang dalam acara pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2019 yang akan dilaksanakan esok hari Kamis (23/01/2020) di Pendopo Bupati Sampang.

AKBP Didit bersama PJU Polres Sampang menyambut kedatangan ratusan anggota BKO dengan mengadakan apel penyambutan di lapangan apel belakang Mapolres Sampang, Rabu (22/01/2020).

“Selamat datang dan terima kasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan BKO acara pelantikan kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2019.” Ujar AKBP Didit

Dalam kesempatan tersebut AKBP Didit memaparkan beberapa informasi terkait dengan situasi dan dinamika Kamtibmas wilayah Kabupaten Sampang menjelang pelantikan kepala desa esok hari. Pihaknya juga meminta kepada komandan peleton Anakhis Sat. Brimob Polda Jatim dan anggota K-9 Dit. Samapta Polda Jatim untuk segera bergeser ke Polsek Ketapang guna mengamankan wilayah Pantura (Kecamatan Banyuates, Kecamatan Ketapang, Kecamatan Sokobanah dan Kecamatan Karang Penang).

Selain itu, Kapolres memberikan penekanan kepada personel BKO Brimob Polda Jatim dan Dit. Samapta untuk memfokuskan pengamanan di Pendopo Bupati Sampang dan tempat-tempat parkir undangan.

“Kami berharap dengan datangnya personel BKO Brimob Polda Jatim dan anggota BKO Dit. Samapta Polda Jatim dapat membantu pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Pungkasnya  (K-Chonk)