Serunya Peringatan HUT Satpam di Mapolres Sampang

Sampang – Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH pimpin upacara  HUT Satpam Ke-39 tahun 2019 yang serentak di gelar se Indonesia. Dalam upacara HUT Satpam tahun ini hadir juga Forkopimda Kabupaten Sampang yaitu Dandim 0828 Sampang Letkol CZI  Ary Syahrial, dan Sekda Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan S.Sos, MM yang mewakili Bupati Sampang. Dari pantauan koresponden media Tribrata News Polres Sampang juga hadir perwakilan Kejaksaan Negeri Sampang, Pengadilan Negeri Sampang dan Instansi-Instansi terkait lainnya. Rabu (22/01/2020)

Subhan Sidik Satpam Nawakara yang bertugas di PT. Medco Energi Medco Energi Camplong mewakili rekan-rekan Satpam (Satuan Pengamanan) lainnya menjadi komandan upacara HUT Satpam Ke-39 tahun 2019. Dalam upacara HUT Satpam Ke-39 tahun 2019 Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Selaku pimpinan Polri, dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh satuan pengamanan di manapun saudara bertugas. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan ekstensinya semakin di rasakan manfaatnya oleh masyarakat” Amanat Kapolri yang di bacakan oleh AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH.

Pada tahun ini tema yang di ambil dalam upacara HUT Satpam ke-39 adalah Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju lanjut AKBP Didit BWS. Di akhir amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di bacakan Kapolres Sampang mengucapkan Dirgahayu Satuan Pengamanan Ke-39, selamat bertugas dan berbuat baik untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Setelah upacara HUT Satpam ke-39 di halaman apel depan Mapolres Sampang selesai dilanjutkan dengan peragaan senam tongkat  oleh perwakilan Satpam dari PT Medco Energi Camplong. Di akhir susunan acara Sekda Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan S.Sos, MM di daulat unruk memotong tumpeng dalam acara syukuran HUT Satpam ke-39 dan di serahkan kepada saudari Nura Satpam wanita yang bekerja di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang. (K-Chonk)