Upaya Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Melaksanakan Takziah Dan Ikut Memanggul Jenazah Warganya Yang Meninggal Dunia

Polres Trenggalek – Ketika mengetahui ada warga yang meninggal dunia Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Polres Trenggalek BRIPKA amron Dwi Laksono langsung bergegas melaksanakan takziah ke rumah duka.Jumat(14/20)

Terlihat dirumah duka almarhumah Mbah Soimah yang beralamatkan di Rt 14/03 Dusun Krajan Desa Petung Kecamatan Dongko, Bhabinkamtibmas ikut memanggul keranda jenazah bersama masyarakat petakziah lainnya dan juga memberikan pengawalan menggunakan kendaraan dinasnya hingga menuju tempat pemakaman umum Desa setempat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas melakukan takziah adalah sebagai wujud kepekaan dan empati kepada masyarakat sekaligus sebagai penghormatan terakhir.

“Hal tersebut adalah sebagai wujud kepekaan dan empati kepada masyarakat sekaligus sebagai penghormatan terakhir kepada almarhumah. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin sinergi yang harmonis.

Bersama ini kami dari keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap almarhumah dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan iman, islam, dan mudah-mudahan almarhumah  husnulkhatimah. Amin