Patroli Polsek Dongko Mantapkan Kamtibmas Kawasan Obyek Vital

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Edi Purwanto mengendalikan anggota patroli Sabhara untuk mobiling guna melakukan upaya pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum dalam masa pandemi global corona virus disease (Covid-19).

Pada kesempatan kali ini Ka SPKT Polsek Dongko bersama anggota patroli terlihat singgah ke kawasan rawan gangguan kamtibmas seperti obyek vital Perbankan yang lumayan ramai pengunjung dan juga dialogis dengan security yang berjaga.

Ditemui setelah kegiatan AIPTU Edi Purwanto menuturkan, dalam rangka memantapkan kamtibmas kami terus konsisten hadir dilapangan untuk memastikan situasi sekaligus berupaya memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Kami terus konsisten hadir dilapangan untuk memastikan kondisi terkini senantiasa aman sekaligus sebagai langkah nyata mengantisipasi adanya gangguan atau ancaman yang bisa saja dilakukan oleh orang atau kelompok yang ingin mengacaukan situasi kamtibmas,” ucapnya.

Dan pelaksanaan tugas patroli ini merupakan bentuk pelayanan juga pengayoman demi kenyamanan masyarakat yang beraktivitas, imbuh Ka SPKT Polsek Dongko.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Ka SPKT bersama anggota untuk tugas harkamtibmas. Dan ini merupakan tindakan preemtif dan preventif yang berguna untuk menjadikan situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap kondusif, pungkasnya.