Patroli Polsek Gandusari Singgah di Kampung Tangguh Desa Widoro

Polres Trenggalek – Dalam rangka  menyukseskan kegiatan kampung tangguh semeru yang diluncurkan oleh Kapolda Jatim beberapa waktu yang lalu,  anggota Polsek Gandusari secara rutin menyambangi serta memberikan motivasi  kepada para relawan Satgas Kampung Tangguh Semeru yang telah dibentuk.

Siang ini anggota Polsek Gandusari yang dipimpin Aiptu Prayogo melaksanakan patroli dan singgah di Posko Kampung Tangguh  Desa Widoro Kecamatan Gandusari. Minggu (28/06/2020).

Patroli ke Kampung Tangguh Desa Widoro  tersebut bertujuan untuk mengecek serta memberikan binluh kepada Relawan yang bersiaga di Posko Kampung Tangguh Semeru.

” Kami sengaja singgah di  Kampung Tangguh Desa Widoro ini untuk mengecek kesiapan para relawan yang bersiaga di Posko Kampung Tangguh sekaligus memberika edukasi kepada masyarakat lingkungan sekitar agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak ,” ujar Aiptu Prayogo.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Gandusari  AKP Rohadi,S.H membenarkan bahwa anggota jaga Polsek Gandusari melaksanakan patroli di Kampung Tangguh Semeru  Desa Widoro untuk memastikan program Kapolda dilaksanakan oleh masyarakat desa Widoro  serta sekaligus tidak lupa petugas patroli memberikan imbauan kepada masyarakat  agar mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19”, pungkasnya.