Patroli Strong Point Polsek Panggul Di Tengah Pandemi Covid 19

Polres Trenggalek – Ciptakan situasi kondusif di tengah pandemi covid 19, Polsek Panggul  melaksanakan patroli dan strong point di wilayah hukum Polsek Panggul, Selasa (25/08).

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan curas, curat dan curanmor, serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli ini dilakukan sebagai upaya pembatasan ruang gerak para pelaku kejahatan. Rute yang dilalui patroli meliputi perumahan sejumlah obyek vital dan pertokooan serta jalan raya di sekitar pasar panggul.

“ Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pelaku curat, curas, curanmor, miras, dan balap liar serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Panggul “ ujar Ipda Katik, S.H. Wakapolsek Panggul yang pimpin patroli kali ini.

Kegiatan patroli mobile juga merupakan perwujudan kehadiran Polsek Panggul di tengah masyarakat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara dimana hal tersebut mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas yang aman dan tertib.(dkzld)