Pengamanan Giat Bupati Trenggalek, Libatkan Unsur 3 Pilar Kecamatan Panggul

Polres Trenggalek – Bupati Trenggalek adakan giat di desa, Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul bersama muspika hadir dalam kegiatan Tim Penilaian Lapang Pemaparan Perlombahan Desa dan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kab. Trenggalek Tahun 2020 di Desa Besuki Kec. Panggul Kab. Trenggalek, selasa (25/08)

Hadir dalam kegitan tersebut Bupati Trenggalek, H.Moch Nur Arifin serta Ibu Bupati, Tim Penggerak PKK Kab. Trenggalek, Tim Penilai Lapang Kab. Trenggalek ( OPD Lintas Terkait ), Kepala Dinsos Beserta Rombongan Kab.Trenggalek, Muspika Kec Panggul, Kepala Desa se Kec. Panggul.

Dalam lomba ini Desa Besuki menjadi wakil kecamatan Panggul untuk mengikuti Lomba Desa dan 10 Program PKK 3 Tk. Kabupaten. Di kesempatan tersebut tim penilai menyampaikan bahwa desa Besuki menjadi juara 3 besar. Di acara ini juga Bupati Trenggalek memberikan sambutan serta sosialisasi Inpres NO.06 Tahun 2020.

“ Selamat kepada Kepala Desa Besuki, Perangkat dan Masyarakat Besuki yang mendapatkan juara 3 besar Dan untuk Satgas Covid 19 Desa  harus kencang agar di jaga ada orang pendatang cepat di data dan di Pantau Kesehatanya untuk memutus Rantai Penularan Covid 19” Ujar Kaposlek Panggul di sela sela acara ini.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari unsur 3 Pilar kecamatan mengingat para undangan harus mematuhi protokol kesehatan dan kegitan berjalan aman dan lancar.(dkzld)