Dukung Lomba Desa, Polsek Watulimo Hadir pada Kegiatan Penilaian

Polres Trenggalek – Seperti diketahui sebelumnya bahwa Desa Gemaharjo menjadi perwakilan dari Kecamatan Watulimo untuk mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Trenggalek. Rabu (26/8).

Mewakili Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno yang hadir bersama Forkopimcam Watulimo menjelaskan bahwa hari ini tim lapang penilai mulai menilai kesiapan desa Gemaharjo untuk mengikuti lomba serta evaluasi 10 Program Pokok PKK.

“Akan ada 3 (tiga) bidang yang akan dinilai oleh tim juri selama berada di desa Gemaharjo ini, yakni Bidang Pemerintahan Desa, Bidang Kewilayahan Desa dan Bidang Kemasyarakatan Desa, serta evaluasi 10 Program Pokok PKK,” ujar Aiptu Budi.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa tim lapang dalam beberapa hari kedepan akan menilai kondisi riil dilapangan, kondisi riil yang dimaksudkan adalah kondisi yang ada di desa tersebut setiap harinya.

“Sehingga apa yang ada pada indikator harus benar-benar sesuai dengan fakta dan kondisi riil di lapangan,” lanjut Aiptu Budi.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Desa Gemaharjo untuk mempersiapkan lomba dengan sebaik mungkin.

“Dan tentunya kami dari Kepolisian sangat mendukung dengan apa yang menjadi program désa melalui Harkamtibmas agar selalu kondusif dan berharap agar Desa Gemaharjo ini juga mendapatkan hasil yang terbaik guna peningkatan mutu dan kwalitas untuk mengikuti lomba yang lebih tinggi,” pungkasnya.