Kunjungi Pertokoan, Polisi di Kampak Sampaikan Inpres Nomor 6

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak jajaran Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selalu mengedepankan humanisme dan sikap empati terhadap semua lapisan masyarakat yang dijumpai.

Seperti yang dilaksanakan oleh regu patroli yang dipimpin Aiptu Paijan tadi malam, demi memastikan keamanan wilayah sekaligus serukan instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 diterapkan secara disiplin dan patuh oleh semua pihak, maka saat mobiling malam menyambangi pertokoan masuk desa Sugihan Kampak.

Disana bertemu dengan beberapa warga yang kemudian ngobrol sambil sampaikan imbauan kamtibmas dan menjelaskan adanya instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan dan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara masif agar peraturan atau instruksi Presiden diketahui oleh seluruh masyarakat” kata Paijan usai kegiatan.

“Kami mengajak warga untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi” tambah Paijan.

Senada dengan apa yang dikatakan Anggotanya, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.,S.H menjelaskan “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” pungkasnya saat dikonfirmasi dikantornya.