Polsek Panggul Datangi Pertokoan Dan Tempelkan Pamlet Inpres No.06 Tahun 2020

Polres Trenggalek – Dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Untuk itu Polsek Panggul datangi tempat keramaian lakukan penempelan pamflet yang berisi imbauan protokol kesehatan sebagaimana yang tercantum dalam Inpres Presiden RI tersebut, Rabu (26/08)

Dalam kesempatan ini Polsek Panggul datangi tempat keramaian salah satunya pertokoan di wilayah hukum Panggul. Kedatangan petugas tersebut selain menempelkan pamlet juga menghimbau setiap masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker jika keluar rumah maupun beraktifitas.

“Bentuk Sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020, intinya untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan. Karena Covid-19 belum berakhir ,” terang Kapolsek Panggul.

Dengan demikian di harapkan masyarakat tetap disarankan agar sering mencuci tangan di air yang mengalir dan memakai sabun, menyiapkan hand sanitizer, tempat mencuci tangan di depan pertokoan dan selalu memakai masker.(dkzld)