Silahturahmi ke Perhutani, Kapolsek Dongko : Kerjasama Antisipasi Karhutla

Polres Trenggalek – Dalam rangka mendekatkan hubungan silahturahmi dan kerjasama, siang ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., sambangi kantor Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Dongko.

Disana Kapolsek Dongko AKP Rohadi bertemu dengan Kepala BKPH Dongko Edi Subiantoro beserta stafnya dan membahas terkait aspek kerawanan daripada keamanan ketertiban masyarakat di musim kemarau utamanya terkait penanganan masalah kebakaran hutan/lahan atau Karhutla.

Ditemui tim ini Kapolsek Dongko mengatakan, jika silahturahmi tersebut adalah merupakan sinergi antara Polri dengan mitra kerja yakni Perhutani dalam hal ini BKPH Dongko.

“Kami memang sengaja menyambangi pihak Perhutani dalam hal ini BKPH Dongko untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergi menciptakan situasi keamanan dan kelestarian hutan utamanya antisipasi karhutla yang berada di wilayah Kecamatan Dongko.” Ujar AKP Rohadi.

Dengan silaturahmi yang di laksanakan jalinan kerjasama dalam menjaga keamanan, serta kelestarian hutan ataupun antisipasi karhutla dapat semakin kuat di saat musim kemarau saat sekarang. Dan kami mempunyai tugas pokok dan komitmen untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban wilayah hutan agar senantiasa aman dan kondusif, tandasnya.