Sorotan Positif Warganet atas Keseriusan Polsek Dongko Sosialisasi Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Tanggapan positif warganet kepada petugas Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam keseriusan melakukan upaya sosialisasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19.

Sorotan gambar itu diambil ketika petugas patroli Polsek Dongko menghampiri warung bakso di jalan raya Dongko Panggul Trenggalek tepatnya masuk Desa Petung, dan disana mendapati kerumunan pemuda tanpa gunakan masker dan ada 1 yang disiplin pakai masker. Tak lupa petugas patroli berikan imbauan secara humanis.

Dalam unggahannya oleh akun Facebook “Sutriez Cah Opo On one” bertuliskan sebuah pujian dan berjudul “Kapolsek Dongko Sosialisasikan Prokes Kepada Pengunjung warkop”

Kemudian disambung isi

“Keseriuasan Polsek Dongko dalam upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 tak diragukan lagi. Berbagai kegiatan premtif maupun preventif digelar hampir setiap hari memberikan edukasi kepada masyarakat luas terkait dengan Covid-19.”

Ditemui terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengucapkan terimakasih atas tanggapan positif dari warganet dan mengunggah di beranda Facebooknya terkait kinerja anggota yang tanpa henti lakukan sosialisasi inpres No. 6 tahun 2020.

“Terimakasih atas tanggapan positif dari warganet dan mengunggah di beranda Facebooknya terkait kinerja anggota dilapangan.” Ucap AKP Rohadi.

Dan ini memang benar adanya, semenjak dikeluarkannya Intruksi Presiden Republik Indonesia No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19. Anggota selalu eksis dilapangan menindaklanjuti dan menyebarkannya. Tambah Kapolsek Dongko.

Semoga atas upaya ini masyarakat dapat faham dan mematuhi apa isi dan makna dari Intruksi Presiden Republik Indonesia No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sehingga bisa memutus rantai penyebaran covid-19, tegas AKP Rohadi.