Patroli Perbatasan Cegah Kriminalitas

Tidak ada komentar 18 views

Polres Trenggalek – Aiptu Nurkosim, Aipda Edy dan Bripka Candra Eko melaksanakan kegiatan dalam ciptakan situasi yang aman dan dinamis di perbatasan kecamatan suruh dan pule tepatnya di simpang tiga jogo rogo, itu pada Rabu malam ( 26/8 ). Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin KSPK selain kegiatan patroli juga mencegah timbulnya kejahatan, Curat, pencurian dengan kekerasan dan pencurian motor.

” kita amankan situasi kawasan perbatasan dalam memonitor wilayah seperti yang dilakukan pada malam ini, hasil sementara situasi aman terkendali ” kata Anggota Polsek Pule Polres Trenggalek saat ditemui di samping mobil strada yang terparkir.

Patroli sendiri menurut penyampaian yang dikatakan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek merupakan suatu kegiatan preventif yang di lakukan oleh anggota polri untuk menjaga keamanan, keselamatan atas jiwa dan harta benda dari satu tempat ke tempat lain.

Dengan tujuan cegah/menangkal segala bentuk tindakan kejahatan yang di tujukan kepada orang/tahanan/barang berharga/barang berbahaya yang menjadi objek pengawalan, memberikan pengamanan dan perlindungan kepada objek pengawalan pada waktu proses kegiatan mobilitas dari tempat awal kegiatan sampai dengan tempat tujuan pengawalan. Pengawalan merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan pengawalan.