Polsek Dongko Pasang Reklame bertuliskan “AYO DULUR MASKERE PODO DIGAWE!”

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek terus berkonsentrasi penuh melawan penyebaran covid-19 dengan mengupayakan gugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi juga disiplin menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Hal tersebut terbukti dengan pemasangan papan imbauan reklame bergambar Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring,S.H., S.I.K.,M.Si., yang bertuliskan ajakan kepada masyarakat untuk penggunaan masker sebagai pelindung diri.

“AYO DULUR MASKERE PODO DIGAWE!
DISIPLIN ADALAH VAKSIN
SAIKI PEMERINTAH NGELUARNE INPRES NO. 6 TAHUN 2020
AWAKE DEWE KUDU MATUHI PROTOKOL KESEHATAN DULUR”

Atas adanya hal itu Polsek Dongko selaku wilayah jajaran Polres Trenggalek senantiasa mendukung penuh dengan melakukan pemasangan reklame imbauan seperti diatas, dengan mengambil lokasi di jalan raya Dongko – Trenggalek masuk Desa Kecamatan Dongko.

Ditemui tim ini, Kapolsek Dongko AKP Rohadi mengungkapkan jika reklame imbauan “AYO DULUR MASKERE PODO DIGAWE!” ini terpasang sebagai sarana menumbuhkan atau menggerakkan kesadaran masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan.

“Pemasangan reklame yang dilakukan oleh anggota tentang imbauan juga ajakan bertuliskan “AYO DULUR MASKERE PODO DIGAWE!” ini sebagai sarana untuk menumbuhkan atau menggerakkan kesadaran masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.” ungkapnya.

Dan disini kami dari Polsek Dongko Polres Trenggalek memilih tempat yang strategis agar bisa dengan mudah dibaca masyarakat, dan sebagai bentuk komitmen mengawal Intruksi Presiden Republik Indonesia (Inpres) No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19. Tegas AKP Rohadi.