Senantiasa Berbagi dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, AKP Tri Basuki Datangi Rumah mbah Suparmi

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk pengambdian dan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu untuk mengurangi beban mereka dimasa pandemi Covid-19. Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki S.H. di dampingi bhabinkamtibmas desa Kedungsigi Bripka Ali Usman datangi rumah mbah Suparmi warga Rt.28 Rw.05 dusun kedungwaru Desa Kedungsigit kecamatan Karangan.

Kedatangan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda, untuk memberikan sedikit bantuan sembako kepada mbah Suparmi yang hidup sebatang kara, sejak lama ditinggal suaminya meninggal dunia. Sementara anaknya merantau dan sampai sekarang tidak pernah ada kabar dimana keberadaannya.

“Kedatangan kami ini pertama ingin melihat kondisi Mbah Suparmi yang saat ini kondisinya sangat sederhana, seperti rumah kelihatan rapi ini merupakan bantuan dari pemerintah, semoga bantuan kami ini dapat sedikit meringankan beban dari Mbah Suparmi” ujar AKP Tri Basuki.

“Saya merasa iba ketika mengetahui ada janda tua yang sedang kekurangan, apalagi kondisinya sangat memprihatinkan. oleh karena itu kami beserta anggota bergegas memberikan paket bingkisan agar bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.”ucapnya.

Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki Menambahkan, saya teringat dari suatu pepatah yang kira-kira bunyinya demikian, “Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi manusia lainnya”. Itulah yang menguatkan dan mendasari kami untuk berbuat peduli terhadap sesama dengan sasaran warga yang benar-benar kekurangan “tukas AKP Tri Basuki.