Kapolsek Dongko Ngantor di Desa Salamwates

Tidak ada komentar 17 views

Polres Trenggalek – Hari ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama anggota patroli serta piket fungsi lakukan sambang silahturahmi ke tokoh masyarakat juga tokoh agama Desa Salamwates Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Dari pantauan kali ini, Kapolsek Dongko bersama anggota sambang ke rumah Suparno selaku Kepala Desa Salamwates, tak hanya disitu silahturahmi juga dilaksanakan ke tempat pengasuh Yayasan Al hidayah Desa Salamwates KH Imron Rosyadi.

Tampak disana sambil santai dan mengambil jarak sesuai protokol kesehatan, Kapolsek Dongko memberikan pesan kewaspadaan dan mengajak kerjasama untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat sekaligus mengkampanyekan disiplin menjalani era adaptasi kebiasaan baru dengan cara menyampaikan Intruksi Presiden Republik Indonesia No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan secara masif dikalangan masyarakat.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi mengungkapkan, kegiatan sambang silahturahmi hari ini merupakan agenda jumat ngantor di Desa. Dalam rangka mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama serta mensosialisasikan Intruksi Presiden Republik Indonesia No.6 Tahun 2020.

“Kegiatan sambang silahturahmi hari ini merupakan agenda jumat ngantor di Desa guna menjalin kemitraan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat sekaligus mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama serta sosialisasikan Intruksi Presiden Republik Indonesia No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19.” Ungkapnya.

Hal ini agar lebih terasa dari pesan yang disampaikan juga bisa mengena sampai ke seluruh lapisan masyarakat, sehingga semuanya bisa patuh dan disiplin protokol kesehatan. Imbuh AKP Rohadi.

Diharapkan dengan kehadiran kami dapat lebih dirasakan dan juga sebagai bentuk penguatan sinergi Polisional serta lebih efektif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Tandasnya.