Cegah Kriminalitas, Ciptakan Situasi Aman

Tidak ada komentar 9 views

Polres Trenggalek – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman, petugas patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek melakukan patroli siang hari pada senin (14/9)

Sejumlah jalan Protokol,obyek vital dan toko di kawasan Tugu disambangi untuk memastikan keamanan. Tidak hanya berpatroli, anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan toko agar selalu waspada.

“Dalam pelaksanaan patroli wilayah, petugas sambangi obyek vital dan pertokoan sampaikan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan,” kata Aiptu Basori dan Anggota saat menggelar patroli.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. mengatakan, patroli ini dilakukan guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat untuk mencegah aksi kejahatan, apalagi belakangan para pelaku kejahatan menyasar sejumlah toko pada jam rawan, dia juga menekankan anggotanya agar selalu meningkatkan aksi patroli.

“Agar personil patroli Polsek Tugu meningkatkan kegiatan patroli dialogis guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, ” terang Iptu Supadi.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa patroli rutin ini akan terus dilakukan. Apalagi Tugu dan wilayah lain di sekitarnya adalah jalur atau wilayah perbatasan.

Maka guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dan juga turis, polisi akan selalu siap memberikan rasa aman.