Koordinasi Bersama 3 Pilar Desa Ngrencak Dalam Memutus Penyebaran Covid 19

Polres Trenggalek – Guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19, Bripka Andri I, S.H. bhabinkamtibmas  bersama tiga pilar menggelar rapat koordinasi bertempat di Kantor Desa Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (15/09).

Dalam koordinasi ini 3 pilar membahas tentang pendisiplinan warga terhadap Protokoler kesehatan untuk mengajak warga yang beraktifitas di luar rumah untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan sekaligus membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“ Rapat ini kita sepakat bahwa kita semua dan warga masyarakat secara bersama sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak fisik dengan orang lain dan hindari berkerumun,” Ujar Bripka Andri I, S.H.

Bahwa pada saat ini masih ada beberapa masyarakat yang menganggap enteng terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, pada dasarnya masyarakat juga harus tetap mematuhi protokol-protokol kesehatan demi mencegah terpapar oleh adanya Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19.(dkzld)