Silaturahmi ke SLTP 1 Pogalan, Kapolsek Pogalan Dialogis dengan Kepala Sekolah

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus melihat pembelajaran tatap muka diwilayah Kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H bersama anggota jaga menyambangi sejumlah sekolah untuk bertemu dengan kepala sekolah dan selanjutnya membahas perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan seputar giat belajar tatap muka para Siswa. Selasa (15/09)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi melaksanakan dialogis dengan Kepala Sekolah SLTP 1 Pogalan memberikan pengarahan singkat kepada Kepala Sekolah dan para guru maupun pengajar, melakukan pengisian dan pengecekan ceklis, pemeriksaan administrasi serta pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh sekolah sebagai persyaratan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 yang antara lain tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogan dan lain sebagainya serta yang terakhir pengecekan kondisi dari kelas siswa maupun guru.

Lebih lanjut AKP Mokh Mahmudi menyampaikan agar Pihak sekolah menyiapkan piranti Prokes lengkap termasuk pengaturan jarak tiap siswa di dalam kelas. Syarat tersebut harus dipenuhi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” tandasnya.

Dikonfirmasi seusai pelaksanaan sambang ke Sekolah AKP Mokh Mahmudi menyampaikan, “Pelaksanaan pembelajaran di SLTP 1 Pogalan Trenggalek sudah mendapatkan rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Trenggalek. Mekanisme selanjutnya tentu tetap mengedepankan protokoler kesehatan,” tutur AKP Mokh Mahmudi

“Sistem pembelajaran pun juga dilaksanakan per gelombang dalam satu kelas paling banyak 18 siswa. Sisanya bisa dilaksanakan di gelombang Selanjutnya,” pungkas AKP Mokh Mahmudi.