Kapolsek Dongko bersama Anggota tunaikan Ibadah Jamaah Shalat

Polres Trenggalek – Jeda kegiatan pelayanan yakni waktu maghrib, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengajak personelnya untuk menunaikan ibadah shalat berjamaah bersama masyarakat.

Seperti terlihat pada kesempatan Shalat Maghrib berjamaah kali ini dilakukan oleh Kapolsek AKP Rohadi Dongko Polres Trenggalek dan anggota bertempat di Masjid Slamet Dusun Bulu Kasihan Desa Kecamatan Dongko Trenggalek.

Dikonfirmasi usai pelaksanaan jamaah shalat Maghrib, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi., mengungkapkan, jika dengan berjamaah ini bisa memakmurkan masjid.

“Semoga dengan berjamaah begini kita termasuk golongan yang ikut memakmurkan Masjid.” Ungkapnya.

Walaupun tidak bisa dipungkiri jika kesibukan dalam bekerja bisa membuat kita lalai, dan biasanya diawal waktu menjadi diakhir waktu. Dan bahkan ada juga yang memang sengaja rela meninggalkannya, hanya takut pekerjaan kita tidak selesai. Oleh karena itu Saya berpesan walau sesibuk apapun kita, jangan pernah meninggalkan shalat, karena shalat itu penting, bukan yang penting shalat. Karena ini adalah satu bentuk hubungan kita dengan Tuhan Yang Maha Esa Allah S.W.T. imbuh Kapolsek Dongko.

Terakhir, dari pelaksanaan ibadah shalat berjamaah ini kita bisa mendapatkan bonus. Bonusnya apa? Yakni seusai tunaikan kewajiban ibadah shalat maka kita bisa berbincang dengan para jamaah sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat. Tandas AKP Rohadi.