Patroli dan Dialogis, Polisi Ajak Warga Gunakan Masker

Polres Trenggalek – Personil Polsek Tugu Imbau warga kecamatan Tugu Untuk Selalu Gunakan Masker Dan Jaga Jarak Antisipasi Corona. (15/9/20)

Petugas patroli dari Polsek Tugu, sambang dan imbau kepada warga kecamatan Tugu supaya hati hati berkendara dan memarkir kendaraan, selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun

Dengan menggunakan mobil patroli Strada Polsek Tugu di wilayah hukum Polsek Tugu, petugas patroli sambang ke desa desa, toko toko dan tempat tempat lain di wilayah Tugu dan menghimbau di sana agar hati-hati memarkir kendaraan, jangan lupa mengunci kendaraan, petugas juga himbau selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun.

“selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun untuk antisipasi corona”, Ujar petugas.

Petugas menghimbau supaya hati hati memarkir kendaraan, selalu jaga kesehatan dan kebersihan serta gunakan masker untuk antisipasi virus corona

Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. mengatakan bahwa meneruskan perintah pimpinan yakni Kapolres Trenggalek anggota selalu memberikan himbauan kamtibmas, terang Iptu Supadi.