Antisipasi Potensi Gangguan Keamanan, Polsek Watulimo Siagakan Seluruh Personelnya

Polres Trenggalek – Sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan sehubungan dengan adanya kegiatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang melanda, jajaran Polres Trenggalek tak terkecuali Polsek Watulimo menggelar apel personel dan melaksanakan siaga. Kamis (17/9).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H yang memimpin langsung kegiatan siaga di menjelaskan bahwa sasaran kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan serta cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif sehubungan dengan perkembangan situasi di Kabupaten Trenggalek.

“Sasaran kegiatan siaga serta pemeriksaan ini adalah mengantisipasi adanya pergerakan masa ke Kabupaten Trenggalek ditengah pandemi Covid-19 yang melanda, sehingga kami akan melakukan pemantauan secara berkesinambungan,” ujar AKP Suraji.

Lebih lanjut AKP Suraji menambahkan bahwa untuk Polsek Watulimo personel ditempatkan di beberapa titik, diantaranya perbatasan antara Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung dan Durenan serta dengan Kecamatan Besuki. Selain melakukan pemantauan kendaraan yang keluar masuk wilayah Kecamatan Watulimo, Kepolisian juga mengintensifkan patroli mobiling serta siaga di sejumlah titik rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

“Selain itu, Polsek Watulimo juga menugaskan patroli di tempat rawan gangguan Kamtibmas. Semua dilakukan dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan ditengah pandemi Covid-19 dan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.” pungkasnya.