AKP Sutrisno Ajak Masyarakat Untuk Tanggap Terhadap Perkembangan Situasi Kamtibmas

Polres Trenggalek – Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Trenggalek Tahun 2020, Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno SH aktif melaksanakan silaturrahmi dengan para tokoh agama yang ada di wilayahnya. Jumat (02/10)

Seperti yang terlihat pada siang ini AKP Sutrisno dengan anggotanya bersilaturohmi dengan tokoh agama dan masyarakat setelah pelaksanaan safari sholat Jumat di Masjid Jami’ Darussalam Kecamatan Gandusari.

Menurut AKP Sutrisno kegiatan seperti ini sangat perlu dilakukan karena selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Gandusari juga bertujuan untuk memperoleh informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Trenggalek.

“Dengan silaturrahmi seperti ini diharapkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ujar AKP Sutrisno.

Masih menurut Kapolsek Gandusari tersebut bahwa pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat maupun tokoh agama agar selalu pro aktif dan tanggap setiap ada perkembangan situasi kamtibmas di lingkungannya.

“Kami harap masyarakat tanggap terhadap perkembangan situasi yang ada dengan pro aktif memberikan informasi kepada aparat kepolisian atau Bhabinkamtibmas di desanya apabila terdapat gangguan kamtibmas maupun keperluan lain yang membutuhkan kehadiran anggota Polri” pungkas AKP Sutrisno.