Inilah Upaya Kepolisian Menggugah Kesadaran Masyarakat Untuk Disiplin Bermasker

Polres Trenggalek – Banyak upaya yang telah dilaksanakan Kepolisian melalui inovasinya dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid 19 ini.

Salah satu Inovasi yang dibuat Polres Trenggalek yaitu program penempelan sticker yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan pribadi /umum angkut barang/orang, dan tempat strategis.

Personil Polsek Gandusari yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Kadeni bersinergi dengan Koramil Gandusari juga melaksanakan penempelan sticker tersebut dengan menyasar kendaraan yang masuk ke SPBU Wonorejo.

“Personil gabungan stand by di SPBU Wonorejo, sambil menunggu kendaraan yang masuk untuk dipasangi sticker Ayo Pakai Masker” ucap Aiptu Kadeni.

Masih menurut Kanit Sabhara Polsek Gandusari tersebut bahwa penempelan sticker ini akan terus dilaksanakan untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam pemakaian masker saat beraktifitas di tempat umum.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dalam rangka kampanye pemakaian masker sebagai upaya bersama untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” pungkas Aiptu Kadeni.