Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Tokoh Yang Ada di Desa Binaannya

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Widoro aktif dalam menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturrahmi dengan para tokoh yang ada di desa Widoro. Jumat (02/10)

Kegiatan tersebut diwujudkan dalam sambang oleh Bhabinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi Teguh ke rumah salah satu tokoh pemuda Dusun Tambak Boyo Desa Widoro Sdr.  Ahmad Ismail.

Dalam sambang kali ini Bripka Nopi menyampaikan imbauan kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Trenggalek untuk bersama-sama aparat keamanan menjaga situasi tetap kondusif.

“Kami berharap peran serta tokoh pemuda  untuk bersama-sama Polri menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama tahapan Pilkada 2020 ini” harap Bripka Nopi.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Widoro  tersebut juga mengajak semua elemen masyarakat termasuk tokoh pemuda untuk bersinergi mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang menginginkan terjadinya perubahan ideologi negara.

“Perlunya ditanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme kepada generasi penerus bangsa sejak dini, sebagai upaya mencegah masuknya paham radikalisme” pungkas Bripka Nopi.