Pimpin Operasi Yutisi Di Depan Mako, Kapolsek Panggul Berikan Hukuman

Polres Trenggalek – Upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 di lakukan Polsek Panggul dengan menghimbau masyarakat agar selalu gunakan masker, Untuk itu Iptu Budi H, S.H. Kapolsek Panggul pimpin operasi Yutisi di depan mapolsek Panggul, Jumat (02/10)

Dalam kegiatan operasi yutisi ini petugas memberhentikan kendaraan yang mana pengendara tidak menggunkan masker. Di kesempatan tersebut secara humanis petugas mendapati 12 Pelanggar tanpa masker untuk itu di kenakan hukuman melafalkan Pancasila dan pus up. tegur salah satu pemuda tanggung yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah. Di kesempatan ini petugas memberikan hukuman push up.

“ Tadi kami langsung tegur Pengendara ini dan kami suruh hafalakan pancasila dan sebagian kami hukum pus up “ ujar Iptu Budi H, S.H. Kaposlek Panggul.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya pakai masker dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19 di wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)