Jantiko Mantab Dilaksanakan Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Trenggalek – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, jajaran Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Waka Polsek Gandusari Iptu Sumitro melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada acara semaan Al Qur’an dan Dzikrul Ghofilin Jantiko Mantab Rutin Sabtu Pahing yang bertempat di Dusun Setri Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari. Sabtu malam (03/10/20)

Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan dimasa pandemi Covid 19 ini senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Terlihat panitia pelaksana dan Satgas Covid Desa Wonorejo juga hadir untuk memantau penerapan protokol kesehatan pada giat jantiko.

Iptu Sumitro yang memimpin pengamanan malam ini juga mengimbau panitia maupun Satgas Covid Desa Wonorejo yang bertugas agar jangan sampai lengah, setiap jamaah yang hadir harus dicek suhu tubuhnya dan jangan lupa pakai masker.

“Penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan jantiko tersebut tidak mengurangi kekhusukan jamaah dalam melaksanakan giat keagamaan” pungkas Iptu Sumitro.