Luangkan Waktu Singgahi Tokoh, Kebersamaan Menjalin Sinergi

Polres Trenggalek – Disela-sela jam istirahat, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para tokoh diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Dalam silaturahmi kali ini, Kapolsek Tri menyinggahi kediaman Sdr. Joko Pitoyo yang merupakan Kepala Desa Sumberingin Kecamatan Karangan, Sabtu (03/10).

Tujuan dilaksanakannya giat silaturahmi ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat serta bertukar informasi mengenai kamtibmas diwilayah Desa Sumberingin khususnya.

“Kami selaku aparat keamanan tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan, kerjasama serta informasi dari masyarakat maupun para tokoh dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Maka dari itu hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini harus terus dipertahankan demi kebaikan dan kepentingan bersama,” ujar Kapolsek Karangan.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa, “Kami berharap kepada Kades Sumberingin dan juga para tokoh lainnya, agar dapat meneruskan kepada warga sekitar terutama berkaitan dengan Pandemi yang tengah kita alami saat ini yaitu covid-19, agar meneruskan himbauan kepada masyarakat guna mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat diantaranya pakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak sebagai upaya memutus rantai penularan covid-19,” pungkasnya.