Saat Pengambilan BSP Harus Patuhi Prokes

Tidak ada komentar 14 views

Polres Trenggalek – Bantuan Sosial Beras ( BSB) desa Kembangan dibagikan pada Sabtu ( 2/10 ) kemarin. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di balai desa Kembangan para penerima bantuan di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di desa Kembangan.

” Selain menerima bantuan sudah kita sampaikan kepada unsur tiga pilar desa untuk KPM datang dengan menggunakN masker dan jaga jarak saat menunggu antrian. Bila tidak mengikuti silakan suruh balik kanan ambil masker,” ucap Bripka Danang.

Bripka Danang Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Kembangan dalam kegiatan kemarin mengatakan, selain dirinya juga hadir dalam mendukung kegiatan Kades Kembangan, Pendamping PKH dan Warga penerima BSB PKM PKH

Kegiatan pemantauan dan pengawasan Pembagian BSB (Bantuan Sosial Beras) PKM PKH Bulan Agustus dan September tahun 2020 di Desa Kembangan Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. Penerima sebanyak 84 KPM penerima dengan jumlah beras yang diterima tiap bulan sebesar 15 kg.

” Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkas Bripka Danang saat dikonfirmasi kemarin.