Sikap Peduli dengan Sesama Bantu Nenek sedang Kebingungan di Jalan Raya

Polres Trenggalek – Tugas dan kewajiban anggota Polri saat mengetahui masyarakat yang membutuhkan wajib memberikan bantuan dan pertolongan. seperti yang dilakukan Aipda Budi Sanyoto S.H Kanit Provos Polsek Karangan Polres Trenggalek. Sebtu (03/Okt/20).

Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto, yang keseharianya selaku pengembangan tugas fungsi pengawasan personel. pada saat melintas di jalan raya Karangan – Trenggalek tepatnya di depan Traffic Light simpang empat desa Karangan, melihat nenek yang sedang kebingungan mencari angkutan. Tanpa berfikir panjang, Aipda Budi segera menghampiri dan menanyakan, ternyata nenek tersebut mau menyeberang jalan.

Melihat arus lalu lintas di sekitar cukup ramai, Aipda Budi Sanyoto langsung membantu menyeberangkan, begitulah respek seorang petugas polisi dalam pelayanan kepada masyarakat, yang wajib ditiru Polisi lainnya, kata warga setempat yang melihat kejadian tersebut.

”Yang saya lakukan ini adalah hal kecil menunjukkan wujud kepedulian personil Polri terhadap masyarakat, kita sebagai insan manusia tidak bisa hidup sendiri, kita harus bisa membantu orang lain yang membutuhkan bantuan kita ,” tandas Aipda Budi Sanyoto