Sinergi Untuk Negeri Hut Tni Ke 75 Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Jaga kebersihan aja kompak apalagi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kali ini redaksi mengangkat tema Karya Bakti dalam rangka Hut Tni ke 75.

Pagi sabtu(3/10) ini terlihat aparatur negara berbaju coklat (polri) dan berbaju doreng (Tni) sedang kompak dan tampak bersemangat berada di pasar munjungan, kali ini bukan senjata yang mereka pegang tp nampak berbagai peralatan kebersihan berada ditangan mereka. Ada sapu, plastis tempat sampah, sabit dan beberapa peralatan lainya.

Terlihat anggota Polisi dan Tni bersama sama membersihkan sampah yang berserakan bukan hanya itu saja terlihat juga satpol pp yang dikendalikan pak Camat juga ikut berbaur, selain 3 pilar Tni, Polri dan Camat nampak juga warga masyarakat yang ikut terjun membersihkan sisa sisa sampah aktifitas jual beli dipasar.

Disela sela kegiatan bersih bersih terlihat raut wajah para aparatur negara ini sumringah saling bercanda tawa yang menandakan keselarasan dan kekompakan antar instansi aparatur pemerintah, pemandangan ini bener benar menandakan sinergitas yang solit dan terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan pagi ini sangat nampak sinergitas lintas instansi dan ini sangat berdampak positif dalam menjaga harkamtibmas, persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga dengan baik. Saat Ipda Suwito S.H Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek di temui redaksi menuturkan ” Sinergitas untuk negeri dalam rangkat hari ulang tahun tentara nasional indonesia ke 75 kali ini kita kerja baksi/karya bakti yang kita fokusnya dipasar munjungan” agar kebersihan pasar tetap terjaga.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd membenarkan hal itu dan beliau menambahkan sinergi untuk negeri dengan tema Karya Bakti dalam rangka Hut Tni ke 75 bersama Koramil 0806/12 munjungan “Semoga Tni Jaya Selalu” pungkasnya(Ar)