Wakapolsek Dongko Kendalikan Anggota untuk Pengamanan Penyaluran Beras PKH

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPDA Susila Basuki kendalikan anggota jaga lakukan pengamanan demi kelancaran dari penyaluran beras Program Keluarga Harapan (PKH) yang bertempat di gedung serbaguna Desa/Kecamatan Dongko Trenggalek.

Dikonfirmasi Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek menuturkan, adanya kegiatan penyaluran beras Program Keluarga Harapan yang kebetulan berlokasi di depan mako sementara, pihaknya memberikan pelayanan dengan pengaturan arus lalu lintas juga pengamanan sekaligus publik address memberikan imbauan agar para penerima manfaat dapat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berikan pelayanan dan pengamanan sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat penerima manfaat Program Keluarga Harapan agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Tutur IPDA Susila Basuki.

Dan jika ada penerima manfaat PKH tidak disiplin protokol kesehatan atau tidak pakai masker, maka kami tegas untuk mendisiplinkan dengan mengembalikan terlebih dahulu untuk beli dan memakai masker saat antrean. Tambahnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengungkapkan, bahwa pelaksanaan pelayanan dan pengamanan yang anggota lakukan adalah demi terciptanya kamtibmas yang mantap.

“Tersebut adalah wujud pelayanan yang dilakukan oleh Wakapolsek dan anggota demi terciptanya kamtibmas untuk tergugahnya disiplin protokol kesehatan.” Ungkap Kapolsek Dongko.

Semoga dengan diluncurkannya program Pemerintah melalui PKH kepada masyarakat sebagai penerima manfaat bisa digunakan sebaik mungkin selama masa pandemi covid-19. Pungkas AKP Rohadi.