Antisipasi Pergerakan Massa Tahapan Kampanye, Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Tri Basuki S.H., bersama Wakapolsek Ipda Siswanto mengendalikan anggota dalam pelaksanaan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek nomor urut 2 dengan jadwal lokasi di Desa Kayen Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Sebelum rombongan tiba, tampak Kapolsek bersama anggota sudah bersiap melaksanakan pengamanan lokasi dan fokus pengamanan diantaranya jalur yang dilalui rombongan dengan pergerakan personel, menyesuaikan tempat yang digunakan kampanye.

Hari ini kami dengan beberapa personel melaksanakan pengamanan kampanye dari pasangan nomor 02 setelah kemarin kita melaksanakan pengamanan dari pasangan 01, tahapan kampanye dari masing-masing pasangan calon terus dilakukan, seperti halnya kita melaksanakan pengaman kampanye di wilayah Kecamatan Karangan hingga tanggal 05 desember mendatang” ujar Kapolsek Karangan AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, kepada para peserta kampanye untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19.“Jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta maupun masyarakat yang hadir dalam kampanye terbatas. Sehingga suasana kamtibmas dapat tetap kondusif.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Trenggalek dengan aman, damai, dan kondusif,” ungkapnya