Ini Upaya Polisi di Kampak Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada Ditengah Pandemi

Polres Trenggalek – Guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta dalam rangka menjalin kerjasama antar instansi, tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Hukum polsek Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H kemarin melaksanakan silaturohmi/sambang kepada masyarakat Desa Timahan, yaitu Sdr. Heri sulistyo bekti, yang juga Kepala Desa Timahan Kampak. Sabtu (3/10).

Kegiatan silaturohmi/sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Kampak tersebut adalah dalam rangka memberikan imbauan dan ajakan untuk ikut mengkampanyekan protokol kesehatan serta Instruksi presiden Nomor 6 tahun 2020.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Kampak sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada 2020 semoga dalam pelaksanaan aman dan damai selain itu juga melakukan sosialisasi Inpres No 6 tahun 2020 dengan cara penerapan SOP protokal kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

” Kami meminta kepada pak Kades Timahan tadi agar disampaikan kepada warga untuk tetap menggunakan masker serta jaga jarak sehingga warga Desa Timahan tidak terdapat kasus positif Covid 19″ ujar Iptu Andi.

Lebih lanjut ia menerangkan “sambang tokoh sangat perlu dilakukan karena guna menjalin sinergitas dan tukar informasi yang ada di lingkungan masyarakat serta memberi pemahaman dan imbauan mengenai bahaya Covid 19 sekaligus menyampaikan sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020” tandas Perwira dengan pangkat dua balok dipundak ini.