Jaga Kamtibmas, Polisi Pogalan Amankan Kenaikan Tingkat dari Perguruan PSHT

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan rasa aman dan kelancaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan kegiatan kenaikan tingkat dari perguruan PSHT yang bertempat dihalaman Balai Desa Gembleb Kecamatan Pogalan. Minggu (04/10)

Kegiatan tes kenaikan tingkat di lapangan Balai Ds. Gembleb Kec. Pogalan yang dihadiri + 41 orang diisi materi yang dimulai dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lari-lari kecil keliling lapangan, penyegaran/mengingat kembali jurus-jurus, sabung antar siswa dan diakhiri dengan wejangan-wejangan oleh para senior PSHT ranting Pogalan.

Dengan adanya latihan tersebut Polsek Pogalan selaku aparatur Keamanan menyiagakan anggotanya guna keamaan dan kelancaran jalannya kegiatan, agar situasi Kamtibmas Pogalan tetap kondusif dan penuh toleransi.

β€œTes kenaikan tingkat adalah proses dari siswa PSHT untuk menjadi warga PSHT yang sesungguhnya, dan Polsek Pogalan siap mengamankan jalannya kegiatan namun tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam pandemi Covid 19,” tutur Wakapolsek Pogalan Iptu Sugijanta

Kegiatan tes kenaikan tingkat warga PSHT selesai Pkl. 16.00 WIB dengan situasi aman lancar dan terkendali