Laksanakan Sambang Tokoh Untuk Mengajak Tangkal Paham Radikalisme

Polres Trenggalek – Dalam rangka mencegah berkembangnya paham radikalisme dan terorisme serta gangguan Kamtibmas yang lain, Waka Polsek Gandusari Iptu Sumitro bersama anggota Polsek Gandusari melaksanakan  silaturrahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari.

Silaturrahmi dengan tokoh masyarakat seperti ini dimaksudkan untuk mendukung serta menggerakkan elemen masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran serta berkembangnya paham radikalisme dan terorisme di wilayah Kecamatan Gandusari.

“Kami sebagai aparatur pemerintah selalu bersinergi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran serta berkembangnya paham radikalisme” ujar Iptu Sumitro.

Lebih lanjut Waka Polsek Gandusari tersebut juga berpesan kepada tokoh masyarakat agar pro aktif memberikan informasi kepada kepolisian terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayahnya.

“Masyarakat bisa memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmasnya atau langsung ke Siaga Polsek Gandusari” pungkas Iptu Sumitro.