Patroli Pengayoman Polsek Dongko di Pasar Pon

Tidak ada komentar 12 views

Polres Trenggalek – Hari ini Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Edi Purwanto mengendalikan anggota bersama piket fungsi dalam pelaksanaan patroli pengayoman di pasar Pon Dongko.

Terlihat disana petugas patroli, dengan penuh semangat hadir melakukan pemantauan situasi serta tetap menjunjung tinggi azas keselamatan publik.

Ditemui tim ini, Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek mengungkapkan jika pihaknya akan senantiasa ada ditengah aktivitas masyarakat untuk upaya memberikan pelayanan terbaik.

“Di hari Minggu yang penuh dengan keceriaan ini karena sejak malam wilayah kami sudah diguyur hujan, dan kiranya lokasi terdampak kekeringan agak bisa bernafas lega karena ada sumber air disekitarnya. Serta kami akan senantiasa hadir dan berada ditengah aktivitas masyarakat baik itu pasaran atau yang lainnya untuk upaya memberikan pelayanan terbaik.” Ungkap AIPTU Edi Purwanto.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menambahkan, jika keberadaan anggotanya adalah untuk kepentingan kamtibmas sebagai langkah penanggulangan atas adanya niat juga kesempatan yang dapat menimbulkan ganggungan.

“Keberadaan anggota adalah sebagai wujud dan aksi nyata kepolisian untuk ciptakan kondisi wilayah dengan harapan bisa menanggulangi atas adanya niat juga kesempatan jahat yang bisa menimbulkan efek ganggungan situasi kamtibmas.” Kata AKP Rohadi.

Maka dari itu anggota kami hadir supaya kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat semakin produktif. Pungkas Kapolsek Dongko.