Pedagang Pantai Blado Mendapat Teguran Dari Petugas Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Redupnya sinar matahari pagi setengah siang hari ini tidak membuat aktifitas warga Kecamatan Munjungan terganggu, hal ini terbukti dengan adanya warga yang beraktifitas dipertokoan, atm Bri juga terlihat warga yang sedang antri.

Untuk memastikan aktifitas berjalan dengan aman, unit patroli Polsek Munjungan mobiling disegala penjuru mata angin. Dengan patroli rutin ini” Kami berharap masyarakat merasa aman, sadar dan disiplin menjalankan protokol kesehatan terutama wajib memakai masker,”pungkas Aiptu Sudarwani Kspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Beberapa lokasi di wilayah Kec.Munjungan menjadi sasaran utama dalam patroli kali ini, ditoko emas yang terletak di depan pasar Munjungan, Bri Unit Munjungan, pertokoan seperti toko elektronik maupun toko kebutuhan pokok dan mengingat hari ini minggu maka sasaran terfokus ke pantai blado.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Iptu Rohmad Hudi S.Pd Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek membenarkan bahwa operasi gabungan yustisi protokol kesehatan juga menyasar tempat keramaian. Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan mendisiplinkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan wajib memakai masker dan apabila ditemukan pelanggar protokol kesehatan akan dikenakan sanksi tegas sesuai instruksi presiden no 6 tahun 2020,”Tuturnya

Patroli rutin ini akan terus kita lakukan terutama dijam jam rawan agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dengan tenang serta untuk memastikan warga mematuhi protokol kesehatan,pungkasnya.