Beri Kejutan di HUT TNI ke 75, Personel Polsek Kampak Datangi Makoramil

 

Polres Trenggalek – Sambut HUT ke-75 TNI, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi,Amd.Kep.,S.H bersama anggota memberikan kejutan istimewa bagi segenap anggota Koramil Kampak. Senin (5/10).

Ketika waktu menunjukkan pkl. 08.30 wib, rombongan Polsek Kampak bertandang ke Makoramil Kampak yang terletak di Jalan raya Kampak – Munjungan sembari membawa nasi tumpeng. Tak pelak, kedatangan Kapolsek bersama anggota yang tak diduga ini mengejutkan sejumlah anggota yang berjaga di depan Mako, tak terkecuali Danramil Kampak Kapten Czi Hendro Suseno, yang tengah bersiap mengikuti upacara Virtual di aula Makoramil.

Suasana haru dan kompak terlihat jelas saat Kapolsek Iptu Andi mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke 75 sembari menyerahkan Tumpeng kepada Danramil.

“Atas nama keluarga besar Polsek Kampak Saya ucapkan selamat HUT TNI ke 75 th 2020, Sinergi untuk negeri” ucap Iptu Andi.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Doni menuturkan, kejutan ini merupakan bentuk nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Trenggalek. Pihaknya berharap kebersamaan ini semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, Danramil Kampak Kapten Czi Hendro Suseno mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polsek Kampak menyambut hari jadi TNI ini.

“Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri tidak perlu di ragukan lagi, karena selama ini kerjasama yang sudah berjalan sangat baik dan kita sdh pahami dari tugas pokok masing, akan tetapi tujuannya sama yaitu untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilayah” pungkasnya.

Dikonfirmasi usai giat tersebut, Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.S.H menjelaskan “Sinergi antara TNI dan Polri adalah untuk bangsa indonesia dan abtara institusi TNI dengan Polri tidak bisa dipisahkan, juga kerja sama dan sinergitas TNI dan Polri utamanya di Wilayah Kampak selama ini sudah berjalan sangat baik” tutur Kapolsek.