Bhabinkamtibmas Dongko, Petung dan Pandean Hadir di Rapat Pleno Terbuka DPSHP

Polres Trenggalek – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Dongko, Pandean dan Petung hari ini menggelar rapat pleno terbuka membahas penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2020.

Atas adanya hal tersebut diatas, tampak hadir diantaranya tim PPK Kecamatan Dongko, Kepala Desa, Panwasludes, Perwakilan dari pengurus Partai politik dan tak ketinggalan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek juga siap sedia untuk memberikan pengamanan juga kelancaran dari rangkaian acara serta tetap memperhatikan protokol kesehatan masa pandemi covid-19.

Ditemui pada kesempatan terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., mengatakan jadwal pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) sudah mulai dekat yakni 9 Desember 2020.

“Jadwal Pemilukada semakin dekat dalam hal ini Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek yakni 9 Desember 2020, dan tahapan demi tahapan sudah bergulir. Untuk itu saya sudah perintahkan para bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan Babinsa juga Panwasludes agar bisa monitoring sekaligus pengamanan di setiap rangkaian kegiatan.” Ujar AKP Rohadi.

Dan terkait pelaksanaan rapat pleno terbuka pembahasan DPSHP pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek Tahun 2020 yang ada di Desa Dongko, Pandean dan Petung agar semua stakeholder bisa mencermati dan mengawasi serta open sehingga kelak tidak ada lagi kesalahan yang dapat berpotensi dipermasalahkan. Pungkas AKP Rohadi.