HUT ke-75 TNI, Anggota Polsek Bendungan Beri Kejutan Unik kepada Personel Koramil Bendungan

Polres Trenggalek – Memperingati HUT ke-75 TNI, seluruh personel Polsek Bendungan memberikan kejutan istimewa bagi segenap anggota Koramil Bendungan.

Tepat pukul 07.00 WIB pagi tadi, Kapolsek Bendungan yang diwakili Kanitbinmas bersama seluruh personel Polsek ini bertandang ke Makoramil Bendungan dengan membawa tumpeng, Senin (5/10/2020).

Alhasil, kehadiran personel Polsek yang tak disangka-sangka ini cukup mengejutkan sebagian besar anggota Koramil Bendungan yang tengah bersiap melaksanakan upacara virtual untuk memperingati ulang tahunnya itu.

Acara menjadi lebih semarak takkala Danramil Bendungan, Kapten Inf Supoto didapuk untuk meniup lilin bertuliskan angka 75 diringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tepuk tangan meriah dari semua yang hadir.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H., menuturkan, kejutan ini merupakan bentuk nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Bendungan.

Pihaknya berharap kebersamaan ini semakin meningkat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Bendungan mengucapkan Selamat HUT ke-75 kepada seluruh personel TNI dimanapun berada dan bertugas. Sinergi untuk negeri,” ucap AKP Puguh.

Sementara itu, Kapten Inf Supoto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polsek Bendungan menyambut hari jadi TNI ini.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil murah senyum ini menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Kanitbinmas Polsek Bendungan disaksikan segenap anggota yang hadir.

Dirgahayu TNI. Sinergi untuk Negeri.